Wednesday, October 22, 2008

Belajar SEO bersama ARIS


Mendapatkan uang dari internet bukanlah persoalan mudah. Tak ada uang yang jatuh begitu saja dari langit. Semuanya perlu kerja keras dan kerja cerdas. Dalam terminologi internet, kerja cerdas atau smart work ini disebut dengan Search Engine Optimization. Apa pula artinya ini?

SEO atau Optimasi Mesin Pencari dimaksudkan agar situs anda, yang berisi tulisan anda mudah dijejaki, ditemukan dan dibaca orang di dunia maya. Apa artinya and menulis dan membuat sesuatu karya di internet jika tak ada seorang pun yang tahu? Sia-sia belaka. Ibarat anda membuat pengumuman di tengah hutan belantara. Tak ada yang tahu apa yang anda umumkan !

Ada dua jenis istilah SEO, yaitu blackhat SEO dan whitehat SEO. Bagaimana beda teknik keduanya dapat anda lacak dari situs masternya SEO, Aris Yulianta. Banyak juga master SEO yang lain yan bisa anda ikuti jurus dan jejaknya. Tidak semua mengungkapkan kiatnya. Terkadang kita sendiri yang harus memikirkan dan menyimpulkan rahasia suksesnya.

Salah satu target terpenting dilakukannya teknik SEO adalah mendatangkan trafik pengunjung situs, dan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Anda menjadi semakin terkenal dan mudah ditemukan di hutan internet. Ranking anda naik, pengunjung anda semakin betah berlama-lama di situs anda. Artinya, semakin terbuka peluang anda mendapatkan income dari para pengunjung tersebut.  

Kunjungan situs menghasilkan uang? Tidak percaya? Lihat saja Income Report Aris ini. Jangan pernah menulis di situs tanpa mengetahui apa manfaatnya bagi pengunjung anda. Tulis yang original, yang bermanfaat buat banyak orang, dan rutin. Ini sebagian dari whitehat SEO. SEO dengan Topi Putih

No comments:

Categories

ARCHIVES