Tuesday, September 30, 2008

Menjual Back Link di Website

Anda sering menempatkan beberapa link menuju situs lain di blog atau situs anda bukan? Anda melakukannya karena beberapa hal. Misalnya, karena kesamaan konten situsnya, atau anda sering merujuk sebuah artikel dari link tersebut.

Apapun alasannya, anda menempatkannya karena alasan yang menguntungkan kita atau karena menyenangkan kita. Tetapi bagaimana jika link yang tampil di situs kita itu adalah pesanan orang lain? Tentunya anda akan setuju jika sesuai dengan website anda atau...pemilik link membayar kepada anda ! Setuju?

Nah ada cara agar anda mendapatkan uang dari link-link yang terpasang di situs anda. Silahkan anda mendaftar di Backlink Dot Com. Anda akan mendaftar sebagai publisher dan menyediakan ruang di situs anda, misalnya di side bar untuk para pemesan. Sekali linknya terpasang secara otomatis, sejak itu pula anda mendapatkan uang dari website anda. 

Ingat mereka akan membayar anda melalui Paypal. Jadi sebaiknya anda memiliki rekening virtual tersebut.  Jika tertarik, silahkan mulai disini :

Monetize your web site




No comments:

Categories

ARCHIVES