Sunday, July 6, 2008

Online Job : Posting Iklan

Mencari uang dari internet, bisa juga. Salah satu caranya dengan bekerja online. Anda tidak perlu bayar untuk bisa mulai bekerja. Tugasnya cuma satu : melakukan promosi link URL referal milik kita sendiri. Berapa gajinya tak bisa dipastikan, semakin banyak, sering dan smart cara kita berpromosi, semakin besar peluang mendapat gaji yang besar.

Darimana uang gaji kita? Ternyata dari setiap orang yang mendaftar kerja seperti kita. Besarnya US $0,5 per member valid. Jika setiap bulan bisa mendapatkan 100 orang. Tentu gaji yang diterima sebesar US $50. Bebas pajak.

Ingin gaji lebih besar? Ada caranya, pada saat pendaftaran kita membayar US $10 (sekitar Rp 93 ribu). Sebagai member job online yang membayar (bukan free membership), anda berhak mendapatkan gaji $1,5 per member valid yang join melalui kin kita. Hasil perbulan untuk prestasi 100 member sebesar US $150. Cukup buat menutupi biaya koneksi di warnet sekalipun.

Karena kerjanya hanya posting URL link, sehari kita hanya butuh 2-4 jam. Saat senggang kita, bila kita maih bekerja atau sibuk dengan aktivitas lain. Syarat lain tidak ada. Cuma kemampuan posting yang diminta. Sebuah kemampuan dasar, para MP-mania.

Kunjungi infonya di link ini : KERJA ONLINE
----------------------
Yang bayar agak mahal untuk bisa kerja juga ada di sini :
GOGONAI.INFO




No comments:

Categories

ARCHIVES